Wednesday, March 27, 2019

Istri Yang Dirindukan

 Istri Manja dengan Suami

Semua lelaki yang sudah mengakhiri masa lajang nya pasti akan mencari pasangan hidup nya. kecuali lelaki yang belum dapat jodohnya. Setiap Lelaki Sudah ditentukan jodohnya oleh Allah.

Bagaimana Sikap seorang Istri supaya dirindukan oleh suami...?

  1. Selalu Taat pada suami, Istri yang dirindukan suami adalah istri yang selalu taat pada perintah suaminya dan ajaran agama yang diperintahkan oleh Allah SWT. 
  2. Selalu Memberikan Kasih Sayang, Istri yang dirindukan suami adalah istri yang selalu memberikan kasih sayang kepada suaminya dan anaknya. pada saat suami pulang kerja berilah pelukan dan kecupan kepada suami supaya rasa lelah suami akan terasa hilang dan adem.
  3. Selalu Menabur cinta, Istri yang dirindukan suami adalah istri yang selalu membuat suasana rumah penuh dengan cinta dan kasih sayang, yang selalu membuat suasana nyaman buat suami, tidak merasa malu meskipun faktor usia tak memungkinkan lagi, karna membuat bunga-bunga cinta dalam rumah tangga tidak mengenal usia.
  4. Luangkan Waktu Untuk Bersama, Sesibuk apapun pekerjaan luangkan waktu untuk bersama dan merencanakan wisata bersama suami. karna untuk membangun keakraban cinta dan kasih sayang butuh udara segar dan pemandangan alam yang indah. paling tidak rencanakan seminggu sekali.
  5. Jangan Cerewet, Salah satu hal yang sangat tidak disukai oleh suami adalah mengomel. usahakan jangan banyak menuntut kepada suami, karna suami banyak beban dan banyak hal yang harus dipikirkan, mintalah yang sesuai dengan pemasukan suami, dan jangan minta yang aneh-aneh. yang tidak masuk akal. hematlah keuangan rumah tangga.
  6. Membuka Usaha, Buatlah usaha yang bisa membiayai kebutuhan hidup rumah tangga, dan berfikirlah tentang bagaimana Kehidupan rumah tangga menjadi Kehidupan yang serbakecukupan....
  7. Kuat di Ring Ranjang, kebutuhan ini merupakan kebutuhan yang mutlak bagi sang suami, pandailah bermain di atas ranjang dengan suami, supaya hubungan suami istri terjaga dengan baik dan sang suamipun tampah cinta sama sang istrinya..
tulisan ini merupakan tulisan yang saya tulis dengan pemikiran dan logika saya sendiri, mukin ada kekurangan mohon untuk dapat dimaklumi. terima kasih....

No comments:

Designed By YAYAKOM