Thursday, March 15, 2018

Rahasia Buah Pinang Untuk Kesehatan

Rahasia Buah Pinang Untuk Kesehatan

Begitu banyak kekayaan alam yang dapat kita manfaatkan, setiap tumbuhan yang Allah ciptakan memiliki manfaat dan khasiat untuk kita gunakan sebagai obat penyembuhan penyakit, salah satunya adalah buah pinang muda. Tidak banyak orang tau tentang khasiat buah pinang muda untuk menyembuhkan penyakit. Penyakit yang dapat di sembuhkan dengan buah pinag muda adalah sebagai berikut:
  1. Mengencangkan Vagina. Buah pinang muda yang rasanya sepat agak asam sangat baik untuk pemuliahan Vagina perempuan yang baru melahirkan, caranya adalah sebagi berikut: dengan mengkonsumsinya, dan bisa juga dengan cara direbus kemudian airnya disaring, setelah di saring kemudian di minum secara berkelanjutan.
  2. Meningkatkan Vitalitas. Buah pinang muda juga dapat meningkatkan kemampuan atau keperkasaan pria, Selain itu dapat menstimulasi hormon untuk meningkatkan gairah seks karena pinang terdapat sebuah senyawa yang dapat meningkatkan kinerja jantung membuat hal ini mungkin terjadi. Namun harus di cermati menkonsumsi pinang harus di batasi karena berbahaya bagi tubuh jika terlalu berlebihan.
  3. Rabun Mata. Batang pohon pinang sangat bermanfaat untuk mengatasi rabun mata, dengan cara mengunyah batang nya kemudian minum airnya saja, ingat jangan di telan pohonnya, tapi minum airnya saja ya. Hehhehehe
  4. Mengobati Kulit Luka. Batang Pohon Muda juga sangat bermanfaat untuk menyembuhkan kulit yang luka, dengan cara, ambil batang pohon yang muda lalu di tumbuk dengan halus dan tempelkan pada kulit yang luka secara teratur, insha Allah luka akan cepat sembuh
  5. Mengobati Cacing. Siapkan seperempat buah pinang, temulawak berukuran setengah jari, kunyit setengah jari,. Semua bahan ini di rebut hingga matang dan kemudian saring airnya dan minum. Kandungan air minuman ini dapat mengatasi penyakit cacingan. Hal ini di gunakan pula oleh peternakan ayam agar ayam-ayam peternak tidak cacingan dan dapat mempertahankan produksi telur karena bebas dengan cacing.
  6. Menguatkan Gigi dan Gusi. Sunggu beruntung orang-orang yang suka makan sirih yang di jual di kios-kios. Ternyata memakan sirih sangat bermanfaat untuk kekuatan gigi dan gusi lhoo. Bagi yang tidak suka makan sirih, biasakan sekali-kali ya.. heheheh
  7. Mengatasi Mulut Kering. Maanfaat makan sirih, Orang yang menyirih biasanya mulutnya tidak kering hal ini di sebabkan oleh kinerja buah pinang yang membuat kelenjar ludah menjadi keluar terus menerus. Ludah ini akan mencegah orang terserang penyakit seperti disentri dan sindrom sjogren.

Selamat mencoba semoga bermanfaat, dan atas segala kekurangan dalam postingan kali ini admin minta maaf. wassalam..

No comments:

Designed By YAYAKOM