Friday, December 1, 2017

Cara Sederhana Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Jangan Panik.! Jika anda makan makanan yang bisa menyebabkan bau mulut, anda dapat menghilangkannya dengan sangat mudah.
Cara Sederhana Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Makan Permen Karet
Dengan memakan permen karet habis makan makannan seperti jengkol dan sejenisnya bau mulut akan hilang.

Makan Beras
Dengan mengunyah beras dapat membantu menghilangkan bau mulut, hanya dengan segenggam beras bau mulut akan segera hilang, tetapi habis dikunyak halus anda tak perlu menelannya, beras tersebut harus di buang.

Mentimun
Mentimun juga mampu membantu menyegarkan mulut, setelah makan jengkol.

Minum Kopi
Bubuk Kopi bisa membantu menetralisir aroma jengkol dimulut. Hanya saja untuk menghilangkan bau jengkol, anda bisa menyeduh bubuk kopi tanpa gula dan menjadikannya kopi pahit.

Mengunyah Garam
Cara yang sangat mudah menghilangkan bau mulut karena habis makan jengkol adalah dengan kunyah Garam. Anda hanya perlu mengunyah sedikit garam dalam mulut. Garam akan meningkatkan produksi  air liur dimulut yang menetralisir air liur lama yang berbau. Cara ini sangat manjur untuk menghilangkan bau mulut.

Minum Teh Hijau
Secangkir teh hijau akan membantu menghilangkan sisa aroma jengkol dalam mulut.

Minum susu
Aroma mulut yang bau habis makan jengkol, juga mampu dihilangkan dengan meminum secangkir susu, karna kandungan senyawa allyl sulfida metil dalam susu akan membantu menghilangkan bau mulut.

Minuman bersoda

Minuman yang bersoda juga mampu menghilangkan bau jengkol di mulut. Cara ini mungkin terbilang sangat menyenangkan bagi anda pencinta minuman bersoda.

No comments:

Designed By YAYAKOM