Tuesday, September 26, 2017

Atlet Sepak Bola Terbaik Dunia Cristiano Ronaldo

Atlet Sepak Bola Terbaik Dunia Cristiano Ronaldo
CR7

Siapa sih yang tidak kenal dengan Cristiano Ronaldo.?

Cristiano Ronaldo adalah salah seorang pesepakbola profesional asal Portugal yang saat ini bermain untuk Klub Real Madrid. Cristiano Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan nama “CR7″, mulai dikenal oleh publik saat itu. Cristiano Ronaldo tidak hanya padai dalam bermain bola, tapi dia juga pandai dalam berbisnis, pemasukannya tidak hanya dihasilkan di dunia olah raga saja tapi Cristiano Ronaldo juga menyempatkan waktu untuk berbisnis. Pundi-pundi uangnya jelas semakin berlimpah dengan bisnis yang dijalaninya.

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro lahir di Funchal, Madeira, Portugal pada tanggal 5 Februari 1985 dengan kebangsaan Portugal. Saat ini dia berada di Klub Real Madrid sebagai Penyerang denga No punggung 7. Tetapi pada saat CR7 membela Real Madrid di beri Nomur kostum 9, yang sebelumnya dikennakan oleh Javier Saviola. Ronaldo saat itu tidak bisa mengenakan no 7, karena nomor tersebut telah dikenakan oleh Raul Ganzales.

Penghargaan yang diperoleh oleh Cristiano Ronaldo mendapat trofi tertinggi Benua biru sebanyak 3 kali, mendapatkan penghargaan terbaik EUVA dan juga mendapat pemain club terbaik eropa. Kemudian terpilih nya Cristiano Ronaldo sebagai penyerang terbaik Liga Champion, dan juga Cristiano Ronaldo membukukan dua rekor baru sebagai pemain pertama yang mengumpulkan 100 gol di kompetisi Eropa dan Liga Champion.


Pada tahun 2002, ia dipromosikan ke skuad senior sporting. Satu tahun kemudian, ia dipinang oleh Manchester United dan memperkuat klub itu selama enam tahun. Ia menjadi kekuatan dan memperkuat bagi Real Madrid pada tahun 2009 hingga saat ini. Rionaldo juga mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi seperti  sekarang ini tak terlepas dari ayah yang selalu mendukung apa yang dia inginkan.

No comments:

Designed By YAYAKOM